Cafe alam di bandung

Cafe alam di bandung Jika Anda belum pernah ke Coffee Nature, Anda telah kehilangan. Seperti kata pepatah, hal-hal baik datang dalam paket kecil. Kedai kopi Fessenden Street yang nyaman, terletak di Wisconsin Avenue, adalah tempat kedai kopi lingkungan.

cafe alam di bandung

Beberapa mungkin ingat ketika Bandung’s Cafe menempati ruang beberapa tahun yang lalu. Sementara saya menikmati datang ke Bandung, Coffee Nature telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam mengatur ruang, merapikan interior dengan dinding hijau yang ceria dan pencahayaan yang menarik, menambahkan beberapa musik jazz yang menyenangkan dan menyajikan kopi dan makanan yang jauh lebih unggul.

Untuk menjadi jelas, Coffee Nature tidak memiliki cat korporat Starbucks (Tenleytown juga memiliki salah satu dari yang dekat dengan stasiun Metro) tetapi itulah yang membuatnya hebat – dan sesuatu yang dibanggakan Kopi Alam. Ini tempat pertemuan lingkungan yang asli.

Cafe alam di bandung Mantap

Pada pertengahan pagi minggu ini, aliran pelanggan yang stabil datang melalui kedai kopi, serta beberapa kelompok kecil yang duduk dan berlama-lama menikmati kopi dan percakapan. Siswa dari Georgetown Day School (GDS), yang ada di sudut, sering mampir untuk makan siang atau camilan, tetapi itu tidak berarti hanya tempat nongkrong remaja. Hampir semua demografis Tenleytown diwakili pada hari-hari biasa di Coffee Nature.

Kedai kopi jelas memiliki basis pelanggan yang setia, itulah sebabnya sangat mengherankan bahwa begitu sering ketika saya menyarankan bertemu di sana untuk minum kopi atau makan siang, penduduk setempat tidak terbiasa dengan hal itu. Untuk seseorang, meskipun, setelah satu kunjungan, mereka mengatakan bahwa mereka pasti akan kembali.

Salah satu ciri besar Coffee Nature adalah bahwa itu adalah tempat di mana Anda merasa nyaman untuk tinggal sebentar membaca, bekerja di laptop (Wi-Fi gratis!) Atau mengejar teman. Sembilan meja dua orang dan dua kursi yang nyaman mengisi ruangan. Ini benar-benar intim, tetapi tidak begitu sempit sehingga mereka yang mengambil mengambil tidak bisa bergerak dengan nyaman. Ketika cuaca memungkinkan, ada juga area tempat duduk outdoor kecil di mana selusin orang dapat duduk dengan nyaman.

Saya lebih suka bahwa ada lebih sedikit rak bar energi, permen dan makanan ringan karena mereka mengacaukan ruang sedikit, tetapi akan berasumsi bahwa mereka melayani pelanggan sekolah menengah. Dinding jendela di bagian depan kafe membiarkan banyak cahaya alami, yang membantu membuka ruang kecil. Saat ini digunakan untuk penyimpanan dan peralatan, ruang di belakang tiga pendingin minuman menuju bagian belakang ruang mungkin menawarkan opsi untuk tempat duduk yang diperluas karena bisnis terus berkembang.

Latte at Coffee NatureDan bisnis terlihat bergerak dengan mantap. Pelanggan mengoceh tentang kopi yang diseduh dari PT Coffee. Barista memiliki kebanggaan dalam keahliannya, dan membutuhkan waktu untuk membuat secangkir kopi atau minuman kopi yang benar-benar baik. Menambahkan sentuhan imajinasi, ia dikenal karena seni kopi yang menyenangkan. Saya telah melihat daun-daun yang rumit, Hello Kitty, dan manusia salju tersenyum hanya untuk beberapa nama. Dan rasa minuman sebaik yang mereka lihat.

Cafe alam di bandung Baru

Saya tidak pernah memiliki seseorang membuat vanilla bebas gula standar saya, skim latte (ya, saya salah satu dariTHOSE orang) terasa begitu dekaden. Saya harus memeriksanya beberapa kali untuk memastikan bandung memang menggunakan skim daripada susu murni. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukan sihirnya, tetapi saya senang dia melakukannya. Suamiku, yang bukan tipe orang yang suka minum kopi hitam, juga menyukai kopi yang diseduh secara teratur.

Bagi mereka yang bukan peminum kopi, jangan langsung menulis Coffee Nature. Anda akan ingin mampir untuk makanan, yang juga cukup menyenangkan. Sandwich sarapannya lezat dan substansial, dengan pilihan klasik dan beberapa hidangan bergaya Korea, termasuk sandwich Bulgogi, telur, dan keju. Coffee Nature juga menawarkan omelet, bagel, dan roti sarapan. Sarapan disajikan mulai pukul 07:00 hingga 11:00

Pilihan makan siang terdiri dari berbagai kualitas, sandwich deli buatan sendiri, membungkus dan panini – favorit saya adalah Fessenden Street, yang meliputi dada kalkun, bacon, provolone, alpukat, bayam dan tomat. Salad, dan “Gang Nam Style” Makanan Korea, termasuk bibimbap dan barbekyu, juga ada di menu. Bagian cukup – sandwich dapat dengan mudah memberi makan dua orang.

Saat Anda menikmati makanan dan minuman Anda, jangan lupa untuk mengambil lukisan dan foto oleh seniman lokal yang melambaikan satu dinding. Di antara yang ditampilkan saat ini adalah serangkaian lukisan tinta dan lukisan cat air bunga matahari dan foto Ethiopia yang diambil oleh siswa GDS yang dijual untuk mendapatkan manfaat Proyek Mercy.

Cafe alami di bandung mantap

Pada hari Jumat dan Sabtu dari jam 2 siang sampai dekat Anda juga dapat mendengarkan musisi lokal – kebanyakan satu atau dua orang bertindak dengan gitar dan mikrofon.

Dalam dunia yang serba cepat, tidak sehat, makanan cepat saji, dan gaya hidup makan malam TV, kami mengambil pendekatan yang berbeda. The Green Nature Cafe di luar Dayton, Ohio, berkomitmen untuk menggunakan hanya bahan-bahan segar di sekitar, termasuk produk organik dan / atau lokal bila tersedia.
Dimulai pada awal 1990-an, Chris mengajarkan Masalah Konservasi, Dendrologi, dan Ekologi Serigala di University of New Hampshire, menerima banyak keunggulan pengajaran dan penghargaan pengakuan siswa. Dia terus mengajar dan membimbing kandidat tingkat dewasa di Sistem UNH di Granite State College.

Sementara pemulihan serigala adalah fokus pekerjaan awalnya, perhatian Chris beralih ke coyote timur ketika dia pindah ke New England. Dia memilih sebuah peternakan dengan masalah coyote yang dikenal untuk memelihara domba dan melatih perbatasannya. Dengan menggunakan manajemen ternak yang sehat dan akal sehat, dia menghindari predasi apapun selama lebih dari dua dekade.

Chris sekarang adalah Perwakilan untuk Proyek Coyote di NH dan VT. Membagi waktunya antara mengajar dan mengerjakan bukunya “Becoming Wolf: The Eastern Coyote in New England”.

Alam Kopi Jika Anda adalah Tenleytowner yang. Tidak menjadikan Kopi Alam sebagai bagian dari rutinitas mingguan Anda, pertimbangkan untuk mampir minggu ini. Anda akan merasa senang karena Anda memberi kesempatan untuk mencoba kedai kopi yang hidup dan berorientasi komunitas ini.

Coffee Nature terletak di 4224 Fessenden Street, NW dan buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 07.30 hingga 18.00 Cafe alam di bandung.